Biaya Umroh Maret 2021

Sebagai negara dengan mayoritas beragama Islam, jemaat yang beribadah umroh dari Indonesia terus mengalami peningkatan. Adanya ketentuan New Normal dan protokol kesehatan yang ketat, jumlah jemaat yang akan beribadah umroh di tahun depan juga diprediksi terus meningkat. Terutama dengan libur panjang pada beberapa bulan di awal tahun depan, yang akan sangat tepat digunakan untuk beribadah umroh di tanah suci.

Umroh memang sedikit banyak berbeda dengan ibadah haji. Meski keduanya memiliki berbagai sisi kemiripan. Hingga umroh sering disebut juga sebagai haji kecil. Perbedaan paling menonjol antara umroh dan haji bukan saja pada urutan serta persyaratan ibadah. Melainkan untuk waktu penyelenggaraan. Jemaat bisa pergi beribadah umroh kapan saja. Bahkan juga di waktu-waktu liburan seperti awal tahun depan. Ini tentu saja berbeda dengan haji yang harus dilakukan pada 9 sampai 12 Dzulhijjah setiap tahunnya.

Ibadah umroh memang paling tepat dilakukan pada waktu liburan. Mengajak seluruh keluarga dan orang tersayang untuk beribadah bersama ke tanah suci. Disusul dengan berpelesir ke beberapa negara lain di Eropa atau melakukan ziarah di kota Mekkah dan Madinah. Agar tidak ketinggalan harga terbaru sebelum high season, di bawah ini biaya umroh Maret 2021.

Berapa Biaya Umroh Maret 2021

umroh maret

Apakah Artikel Ini Membantu?

Rate Sekarang Guna Meningkatkan Kualitas Artikel

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Right Menu Icon